Realme 8 Pro Dapatkan Early Akses Realme UI 3.0 berbasis Android 12

Realme Ui 3.0

Beberapa hari yang lalu, Realme mengumumkan program akses awal Realme UI 3.0 berbasis Android 12 untuk GT Neo2, dan sekarang saatnya Realme 8 Pro untuk merasakan skin custom Android terbaru dari perusahaan.

Pengguna Realme 8 Pro yang sudah tidak sabar menunggu rilis realme UI 3.0 versi stabil dapat mengikuti program akses awal dengan membuka menu Pengaturan > Pembaruan Perangkat Lunak, mengklik ikon Pengaturan di pojok kanan atas, lalu mengklik versi Percobaan > Akses Awal > Terapkan Sekarang, dan kirimkan detail yang diminta. Anda akan menerima pembaruan jika aplikasi Anda diterima.

Namun, sebelum Anda mendaftar untuk program ini, pastikan ponsel cerdas Anda menjalankan perangkat lunak dengan nomor build RMX3081_11.C.09 dan memiliki baterai minimal 60% dan penyimpanan lebih dari 10GB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perlu juga disebutkan bahwa build akses awal tidak sestabil pembaruan terakhir dan sering kali mengandung bug yang dapat menghambat pengalaman pengguna, jadi sebaiknya hindari perangkat lunak beta di perangkat utama Anda.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version