Realme Akan Rilis Ponsel Dengan Chipset Snapdragon 778G dan 870

Realme

Beberapa hari yang lalu, Realme mengatakan jika mereka kini tengah ebrsiap untuk meluncurkan smartphone miliknya dengan kode nama “Quicksilver”. Ponsel ini akan didukung oleh SoC Snapdragon 778 5G yang baru diumumkan oleh Qualcomm beberapa waktu lalu.

Walau mereka belum mengungkapkan kapan pastinya akan meluncurkan ponsel itu, namun menurut informasi yang bocor di internet, Realme dijadwalkan akan meluncurkan smartphone yang didukung Snapdragon 778 pada 18 Juni mendatang.

Informasi ini diperoleh dari salah satu tech leaker terkenal Digital Chat Station. Dirinya bahkan mengatakan bahwa Realme juga akan memperkenalkan smartphone lain dengan otak Snapdragon 870 pada tanggal 18 bulan depan.

Namun tidak ada informasi lain tentang smartphone ini. Namun, ponsel dengan otak chip Snapdragon 778 yang mereka maksud bisa jadi ponsel dengan nama kode “Quicksilver”.

Sampai saat ini Realme belum mengonfirmasi acara 18 Juni tersebut. Akan tetapi perusahaan telah dijadwalkan akan mengadakan acara pada 24 Mei mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam kesempatan itu, perusahaan disebut akan memperkenalkan GT Neo Flash Edition. Ponsel ini merupakan ponsel realme GT Neo dengan teknologi pengisian baterai yang lebih cepat (65W).

Realme GT Neo sendiri merupakan smartphone dengan otak Dimensity 1200 ini saat ini masih eksklusif untuk China, terdapat rumor jika ponsel ini juga akan dirilis di India dengan nama Realme X7 Max 5G.

Namun, saat ini Realme India sendiri belum mengumumkan tanggal peluncuran dari ponsel tersebut.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version