Realme C15 Akan Rilis di Indonesia, Baterai 6000 mAh Dengan Fast Charging 18W

Realme C15

Realme nampaknya tak melewatkan sedikit kesempatan untuk menggaet lebih banyak pengguna ponsel android di kelas entry- level. Pasalnya, setelah mereka merilis realme C11 beberapa waktu lalu, kini mereka kembali merilis ponsel android teranyar mereka, yaitu realme C15.

Ponsel ini adalah ponsel terbaru dari realme yang akan memiliki kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh. Sebagai ponsel dengan kapasitas baterai besar, tentu saja membuat pengisian daya-nya menjadi lama. Oleh sebab itu, realme membekali ponsel ini dengan teknologi fast charging 18W.

Menurut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, realme selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsettung teknologi kepada semua segmen, termasuk segmen entry-level.

“Di realme, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia. ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dirinya juga menambahkan jika realme C-15 merupakan sebuah jawaban dari keinginan para banyak pengguna. Karena di Indonesia memiliki trend ponsel dengan daya tahan baterai lama yang memiliki teknologi pengisian daya cepat.

Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat. Trendsetting technology yang kami bawa membuat  pengguna bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone tanpa henti, apa pun aktivitas harian mereka,” tambahnya.

Nantinya, realme C15 akan diluncurkan untuk pertama kalinya secara global di Indonesia dengan tema “6000mAh Power Nonstop” pada 28 Juli pukul 13:00 WIB. Peluncuran ini akan dilaksanakan melalui siaran langsung dari akun resmi realme Indonesia. Diantaranya adalah YouTube, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version