Realme C3 Dapatkan Update Security Patch April 2020 Terbaru

realme c3 dapatkan update patch keamanan terbaru 2020

Realme telah meluncurkan smartphone mereka yaitu Realme C3 pada Februari lalu. Setelah dirilis Februari lalu, kini realme selaku vendor dikabarkan akan memberikan update security patch terbaru bulan April 2020.

Pada update kali ini, realme memberikan kode update RMX2020_11_A.21 yang membawa perbaikan pada bug, peningkatan kinerja, dan tambalan keamanan April 2020. Update kali ini, ukuran file updatenya juga cukup kecil ,dengan berat hanya 211MB.

Pada pembaharuan kali ini, selain pada pemberian update security patch bulan April 2020. Improvisasi juga diberikan realme untuk sektor kamera. Ini juga mencakup beberapa optimasi untuk kamera.

Berikut merupakan daftar update untuk Realme C3 pada bulan April 2020

Untuk memeriksa pembaharuan ini, kamu hanya perlu melakukan hal berikut, Pengaturan >> Pembaruan Perangkat Lunak. Tentu saja, semua smartphone Realme C3 akan mendapatkan pembaharuan ini, namun kamu perlu besabar, karena mungkin butuh waktu bagi pihak realme untuk menyebarkanya secara global.

Seperti yang kita tahu, realme adalah smartphone murah dari realme yang memiliki spesifikasi yang sangat bagus dikelasnya. Smartphone ini membawa layar HD + 6,5 inci dengan waterdrop notch untuk kamera 5MP dan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari 12MP + 5MP.

Selain itu, Realme C3 adalah smartphone pertama yang menggunakan Helio G70 sebagai SoC. Dengan semua spesifikasi diatas, tentu saja ini adalah smarphone gaming dengan harga murah yang bisa menjalankan game berat seperti PUBG c0ntohnya.

 

Sumber : Realme


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version