Realme C67 Resmi Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Realme C67 2023

Realme C67, salah satu produk terbaru dari Realme, akhirnya resmi melenggang di tanah air. Tidak hanya menawarkan desain yang menarik, smartphone ini juga diklaim memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Penasaran dengan bocoran spesifikasinya? Yuk, kita ulas bersama-sama dalam artikel ini.

Ini Bocoran Spesifikasi Realme C67

Kembali hadirkan smartphone baru dengan seri C67

Sebelum dirilis, berbagai bocoran spesifikasi dari smartphone ini telah mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, smartphone ini menjanjikan spesifikasi yang menarik, dengan banderol yang diklaim masih masuk untuk kantong pelajar sekalipun.

Spesifikasi smartphone terbaru Realme

Berikut adalah spesifikasi Realme C67 yang kami lansir dari GSMArena:

Walau demikian, spesifikasi di atas bisa saja berubah karena bahkan di situs resminya sendiri, spesifikasi smartphone teranyar Realme tersebut memang belum dijelaskan lebih rinci. Menariknya, untuk besaran RAM yang terpampang di situs resminya menawarkan RAM 8GB – selisih 2GB dari yang ditemukan oleh pihak GSMArena.

Masih Belum Sertakan NFC

Harganya juga belum diketahui

Bila berdasarkan temuan GSMArena, smartphone Realme C67 yang akan dijual dalam waktu dekat ini ternyata masih belum dibekali fitur NFC. Di mana hal ini dikeluhkan oleh beberapa netizen yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni dari Realme, namun terkejut melihat bahwa smartphone ini belum disertakan fitur tersebut.

Namun, bisa jadi spesifikasi yang ditawarkan Realme tersebut bisa berbeda. Melihat kapasitas memori atau RAM yang ditemukan oleh GSMArena dan situs resminya bisa terpaut 2GB, memberikan isyarat bahwa spesifikasi tersebut kemungkinan belum bisa dijadikan patokan absolut.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk memiliki smartphone satu ini untuk gantikan smartphone lawas yang kalian gunakan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version