Realme GT 2 Pro Akan Hadir dalam 3 Varian

Realme

Saat ini telah banyak bocoran dan teaser mengenai seri GT 2 Realme yang akan datang dengan beberapa desain yang bervariasi dan tampaknya alasannya adalah Realme sedang menyiapkan tiga ponsel GT 2 Pro yang berbeda.

Menurut keterangan rahasia terkenal @OnLeaks kita akan melihat Realme GT 2 Pro biasa, Realme GT 2 Pro Master Edition dan varian GT 2 Pro Camera Edition.

Ketiga perangkat tersebut akan hadir dan menjadi perangkat yang berbeda dan masih harus dilihat apakah semuanya akan diluncurkan bersama pada 4 Januari atau di kemudian hari.

Dalam sebuah press realease, Realme menunjukkan bahwa GT 2 Pro Master Edition akan berwarna putih dengan bahan belakang biopolimer seperti kertas.

Selain itu, saat ini juga terdapat renderi GT 2 Pro dengan pelindung kamera di bagian belakang yang diyakini sebagai varian Camera Edition. Sehingga, kedepanya akan ada 3 jenis hp Realme GT 2 Pro yang akan hadir di pasaran.

Realme GT 2 Pro sebelumnya disebut akan hadir dengan chipset snapdragon 8 Gen 1 yang merupakan chipset tertinggi dan terbaru saat ini. Ponsel ini akan menjadi flagship premium dari realme untuk tahun 2022 nanti.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version