Realme GT 2 Series Siap Meluncur secara Global di Bulan Febuari Ini!

Realme GT 2 Series

Realme GT 2 Series mengalami kesuksesan besar dalam debutnya sebagai smartphone di pasar China dengan penjualan lebih dari 40.000 unit dalam 3 menit pertama. Dan untuk mengikuti kesuksesannya di pasar lokal, Realme memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke kancah internasional.

Telah dikonfirmasi Realme GT 2 Series akan debut global dalam event Mobile World Congress 2022 yang akan diadakan di Barcelona. Dalam pengumumannya, Realme akan memamerkan dua series, yakni : GT 2 san GT 2 Pro.

Spesifikasi Realme GT 2 dan GT 2 Pro

Realme GT 2 Series Siap Meluncur secara Global di Bulan Febuari Ini! 2

Berbicara tentang layar, Realme GT 2 membawa 6.62″ AMOLED dengan FHD+ screen resolution juga refresh rate sebesar 120Hz. Sementara itu, Realme GT 2 Pro membawa fitur yang lebih tinggi dengan layar 6.7” LTPO 2.0 AMOLED yang akan memberikan screen resolution QHD+ yang super tajam bersama 120Hz refresh rate.

Dari segi kamera, kedua seri ini memiliki jumlah yang sama. Mereka sama – sama dibekali dengan 50MP Sony IMX766 sebagai kamera utama. Namun, untuk GT 2 Pro dilengkapi dengan 50 megapixels Samsung JN1 untuk kamera ultra-widenya. GT 2 Pro juga unggul pada kamera depan dengan 20 megapixel, sementara GT 2 hanya 16 megapixel.

Bagian intinya, Realme GT 2 akan diluncurkan dengan kekuatan chipset Snapdragon 888. Ia akan datang dengan RAM serta penyimpanan up-to 8GB/128GB. Sementara untuk seri Realme GT 2 Pro, akan dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 1. Ia juga menawarkan RAM dan penyimpanan hingga 12GB/512GB.

Si ‘kakak beradik‘ GT 2 Series diberi suplai baterai yang sama besar, yakni 5000mAh. Mereka juga akan didukung dengan charger 65W yang dikatakan dapat melakukan fast-charging. Keduanya akan hadir bersama software Realme UI 3.0 berbasis OS Android 12 nantinya.

Baik GT 2 dan GT 2 Pro memiliki varian warna yang berbeda seperti Paper White, Paper Green, Steel Black, dan Titanium Blue. Peluncuran global akan diadakan pada tanggal 28 Februari 2022. Namun, sampai saat ini belum ada bocoran kapan Realme GT 2 Series akan sampai ke tanah air.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version