Realme GT Neo2 Dikonfirmasi, Bawa Teknologi Fast-Charging 67W

Realme Gt Neo2

Saat ini seri GT Realme berkembang sangat pesat. Hal ini karena realme kembali akan menghadirkan ponsel terbarunya, yaitu GT Neo2 dan akan menjadi penerus GT Neo yang sudah diluncurkan sebelumnya pada bulan Maret/April.

Berbeda dengan aslinya, Neo2 akan memiliki chipset Qualcomm, jika semua rumor dan bocoran masa lalu benar, maka ponsel ini akan membawa chipset Snapdragon 870.

Hari ini akun Weibo Cina Realme telah secara resmi mengkonfirmasi fakta bahwa GT Neo2 sedang dalam perjalanan. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, itu mungkin disebut GT Neo Gaming di beberapa pasar.

Selain itu, ponsel ini juga telah disertifikasi oleh 3C, yang mengungkapkan bahwa ia akan menggunakan pengisian cepat kabel 65W.

Spesifikasi lain yang bocor atau dikabarkan untuk GT Neo2 adalah penggunaan layar 6,62″ FHD+ 120 Hz yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan 128GB.

Konfigurasi tiga kamera belakang dimana kamera utama memiliki sensor 64 MP + ultrawide 8 MP + sensor deepth atau makro 2 MP. Untuk kamera depan, Realme GT Neo2 akan memiliki sensor 16 MP dan baterai 4.500 atau 5.000 mAh.

Ponsel ini dikabarkan akan menjalan sistem operasi Android 11 dengan tampilan antarmuka Realme UI 2.0 di atasnya.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version