Realme GT Neo2 Secara Resmi Akan Diumumkan Pada 22 September

Spesifikasi Realme Gt Neo

Realme GT Neo2 telah disertifikasi dan sekarang kita tahu kapan akan diluncurkan secara resmi.

Sesuai informasi yang mereka rilis, Realme GT Neo2 akan dirilis pada tanggal 22 September, seperti yang tercantum pada akun Weibo miliknya. Acara ini akan berlangsung di China pada pukul 14:00 waktu setempat, dan mudah-mudahan, kita akan segera melihat ponsel tersebut sampai ke luar negeri.

Ponsel ini akan ditujukan untuk “pemain hardcore”, menurut Realme, dan kami tahu itu akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 dan akan memiliki layar AMOLED dengan ukuran 6,62″ dan resolusi Full HD+. Dari segi memori, itu akan muncul di China dengan RAM 12 GB tetapi saat ini belum pernah ada smartphone seri GT dengan RAM yang begitu besar diluar China.

Realme GT Neo2 jelas merupakan penerus dari Realme GT Neo, diluncurkan di kancah global dengan nama Realme X7 Max 5G. Namun, kami tidak dapat mengharapkan perangkat baru disebut X8 atau X9 karena perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa “GT adalah X baru”.

Kita harus duduk dan menunggu dengan sabar untuk mengetahui apakah ponsel baru ini akan mempertahankan nama-nya di seluruh dunia atau Realme akan memikirkan nama lain.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version