Realme GT Neo2T Dikonfirmasi Hadir 19 Oktober Mendatang

Realme Gt Neo2

Realme GT Neo2 diperkenalkan pada bulan September, dan hanya empat minggu kemudian kita akan melihat tindak lanjut dari vendor asal China itu.

Menurut informasi, kini vendor smartphone itu telah menjadwalkan peluncuran pada 19 Oktober, mereka akan menghadirkan Realme GT Neo2T. Perangkat terbaru dari realme ini dirancang bekerja sama dengan perusahaan streetwear dan peralatan olahraga Li-Ning.

Dengan begitu, membuat kami yakin jika ponsel tersebut akan dirilis sebagai ponsel gaming. Selain itu, ada beberapa rumor yang mengungkapkan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 yang dibangun diatas proses 6nm dengan CPU yang sedikit lebih kuat, dibandingkan dengan Snapdragon 870 pada Neo2.

Bahkan, seorang leakster menyebut jika desain belakang ponsel akan meniru motherboard, sementara CMO Realme mengatakan kemitraan dengan Li Ning akan “menjadi persimpangan proses desain baru”. Belum ada informasi terkait arti dari perkataan CMO realme diatas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk diketahui, Li Ning adalah mantan atlet dengan tiga medali emas dari Olimpiade Musim Panas 1984. Saat ini, dia memiliki perusahaan peralatan olahraga yang telah mendukung bintang bola basket seperti Shaquille O’Neal, Dwayne Wade, dan Jimmy Butler.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version