Realme Konfirmasi Jadi Yang Pertama Rilis Smartphone Chipset Dimensity 810

E9 Iiazviakmg3f

Sebelumnya hari ini Realme India secara resmi mengkonfirmasi jika mereka akan segera menghadirkan ponsel yang otak menggunakan chipset 5G murah dari Mediatek, yaitu Dimnesity 810.

Seperti yang kita tahu, Chipset ini baru saja diluncurkan beberapa minggu yang lalu dan menawarkan konektivitas dual 5G stand-by, core CPU Cortex-A76 dengan clock 2.4GHz bersama core Cortex-A55 untuk tugas-tugas hemat daya.

Dimana, pada bagian GPU chipset ini akan menggunakan Mali-G57 MC2. Kemudian, pada bagian RAM juga telah menggunakan jenis LPDDR4x RAM dan memori penyimpanan UFS 2.2.

Realme sebelumnya mengisyaratkan bahwa itu akan menjadi perusahaan pertama yang membawa chip MediaTek baru ke jajarannya. Hal itu diungkapkan oleh sang CEO Madhav Sheth melalui akun twitter pribadi miliknya. Berdasarkan spekulasi Realme 8s akan menjadi ponsel untuk debut Dimensity 810.

Perangkat ini dikatakan memiliki layar 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz bersama kamera utama 64MP dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version