Realme Memberikan sebuah Teaser Untuk Series Terbaru Mereka!

in , , ,

Seperti yang kita tahu Realme sudah mempunyai banyak seri pada smartphone mereka dari Seri Angka seperti Realme 1, 2, 2 pro dan setelah itu disusul lagi adanya seri C yaitu Realme C2 dan C3, dan pada kelas Flagship seperti X50 Pro 5g. Kali ini Relame memperkenalkan sebuah Seri terbaru Mereka dengan nama Seri “Narzo” yang diperkenalkan melalui Twitter sang CEO dari Realme yaitu Madhav Sheth (@MadhavSheth1), yang bisa kalian videonya dibawah ini.

Dalam Video tersebut, ada beberapa Point yang mungkin bisa jadi sedikit bocoran untuk kita semua seperti, bagaimana bentuk atau apa yang difokuskan pada seri tersebut, seperti ” Trend, lalu Design Performance, Uniqueness dan yang terakhir yaitu Revolution”. Mungkin saja ada beberapa Point pada video tersebut yang tidak saya kutip, karena pada video tersebut menggunakan bahasa India. (Dibawah Merupakan gambar dari  beberapa Point yang telah dikutip)

Trend

Lalu Di susul dengan Design Performance

Di susul lagi dengan Uniqueness

dan yang terakhir adalah Revolution

Apakah kali ini Realme akan membuat suatu gerakan kecil lagi, seperti pada saat perilisan Realme X50 Pro 5G Dikutip dari Android Authority, pada Review nya yang berjudul “Review Realme X50 Pro 5G” sang penulis memberikan Julukan “Flagship Killer” dikarenakan Harganya yang cukup murah atau cukup di jangkau diantara kelas Flagship lainnya.

Namun, Seri terbaru dari Realme ini belum menginformasikan kapan mereka akan merilis seri terbaru mereka, dan juga pertanyaan ter besarnya juga yaitu untuk pasar Indonesia apakah Indonesia juga akan “kebagian” dari seri terbaru mereka atau tidak. Mari kita tunggu saja konfirmasi nya apakah akan masuk atau tidak.

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.