Realme Narzo 50A Segera Datang, Kantongi Beberapa Sertifikasi Baru

Realme Narzo 50a Series Bis Nbtc 1024x578

Sepasang sertifikasi baru muncul untuk Realme Narzo 50A yang tidak diumumkan. Penerus Narzo 30A muncul dalam daftar di Komisi Penyiaran dan Telekomunikasi Nasional Thailand (NBTC) dan Biro Standar India (BIS).

Perangkat ini memiliki nomor model RMX3430 dan kami mendapatkan konfirmasi bahwa perangkat ini akan menawarkan konektivitas GSM/WCDMA/LTE.

Daftar ketiga untuk kamera perangkat terlihat di database Camerafv5.com mengungkapkan bahwa ponsel ini akan memilikii kamera utama 13MP dengan aperture f/1.8 dan kamera selfie 8MP.

Kamera utama dari Narzo 50A menggunakan sensor 1/3” dengan piksel ukuran 1,2µm dan resolusi gambar maksimum 4080×3072 piksel.

Sensor depan berukuran 1/3,6” dan maksimal pada resolusi 3264×2448. Berdasarkan spekulasi, Narzo 50A dikabarkan akan dijual di bawah INR 10.000 ($ 135).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun saat ini belum ada informasi apakah realme juga akan membawa Narzo 50A ke Indonesia sama seperti seri sebelumnya.

Namun jika dilihat dari kebiasaaan realme, maka Narzo 50A juga akan dirilis resmi di Indonesia.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version