Realme Pamerkan Laptop Pertama Miliknya

in ,
Realme Laptop

Realme telah bekerja keras untuk mendiversifikasi portofolionya, dan tampaknya laptop akan menjadi langkah berikutnya.

Madhav Sheth, CEO realme untuk India dan Eropa, telah memposting sebuah foto di Twitter pribadinya. Dalam tweet itu, dirinya menunjukkan sebuah laptop yang mengintip dari sebuah amplop atau tas tipis, di samping pesan biner yang mengatakan “Halo Dunia” ketika diterjemahkan.

Sang Eksekutif mengatakan jika dalam tweet-nya apabila nantinya nama produk akan ditambahkan ke #techlife pengguna.

Sehingga, kami yakin jika nantinya laptop ini akan masuk dalam bagian dari sub-brand realme, yaitu Dizo yang akan berfokus pada pengembangan untuk produk AIoT, seperti yang kita tahu jika pada bulan lalu sub-brad tersebut telah diumumka perusahaan.

Namun ini juga bisa menjadi seri yang sama sekali berbeda, karena belum ada informasi lebih lanjut tentang notebook ini.

Dengan diperkenalkanya laptop dari Realme ini maka dirinya menjadi merek smartphone pertama dari grup BBK Electronics yang bergerak ke wilayah komputer. Bahkan saat ini Oppo dan OnePlus belum menawarkan atau mengarah pada produk seperti itu.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]