Realme Pantenkan 4 Desain Kamera Baru Miliknya

in ,
Realme

Realme nampaknya mulai berencana menggunakan desain kamera yang berbeda pada produk-produk smartphone miliknya. Baru-baru ini, realme mendaftarkan sejumlah 4 pantent baru di  Badan Administrasi Kekayaan Intelektual China (CNIPA).

Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh salah satu tech leaker dengan username the_tech_guy. Dirinya membocorkan informasi ini melalui akun sosial media pribadi miliknya, yaitu twitter.

Melalui sebuah postingan media sosial, dia menyebut sebuah file gambar yang diklaim adalah 4 model desain kamera untuk smartphone terbaru buatan realme. File tersebut berupa sebuah gambar desain untuk peletakan posisi kamera smartphone yang disebut-sebut milik realme.

Jika dilihat secara sepintas, maka tata letak kamera dari model pertama mengingatkan kita pada desain Vivo S1 Pro. Vivo S1 Pro memiliki potongan berbentuk berlian untuk kamera belakang. Ada empat kamera dengan lighting yang berada di dalam bingkai.

Desain berikutnya memiliki tata letak melingkar dari kamera belakang, desain ini pertama kali diperkenalkan oleh Huawei pada seri Mate 30 dari smartphone yang menurut perusahaan didasarkan pada desain Halo Ring.

Untuk kamera diposisikan secara segitiga di dalam bingkai yang disertai dengan lightning. Namun, dua desain yang tersisa tampaknya agak baru. Salah satunya memiliki tata letak Berbentuk X di mana kamera berada di setiap sudut desain.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]