Realme Q3S Masuk Sertifikasi 3C, Bawa Teknologi Fast Charging 30W

Realme Q3s 3c Certified

Smartphone Realme Q3s telah melewati situs web sertifikasi 3C dengan detail penting sebelum peluncurannya sebentar lagi.

Jika rumor yang beredar secara online adalah sesuatu yang harus dilakukan, Realme saat ini sedang mengerjakan smartphone Q-series baru. Ponsel ini diperkirakan akan membawa moniker Realme Q3s. Selanjutnya, merek tersebut kemungkinan akan meluncurkan smartphone di negara asalnya, China.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa smartphone Q-series baru akan resmi di negara itu bulan depan. Namun, Realme saat ini bungkam pada rencananya untuk meluncurkan smartphone yang diklaim sebagai Realme Q3s.

Menurut laporan dari PinkVilla, vendor smartphone Cina itu tidak akan merilis ponsel lain di bawah Q-series setelah meluncurkan Q3s. Awal pekan ini, perangkat tersebut muncul di situs sertifikasi TENAA, mengungkapkan beberapa informasi penting.

Setelah muncul di TENAA, ponsel telah tiba di situs web sertifikasi 3C Cina. Daftar 3C ponsel ini awalnya ditemukan oleh 91mobiles. Seperti yang diharapkan, daftar 3C ponsel mengungkapkan beberapa detail penting tentang handset, termasuk kecepatan pengisian dayanya. Selain itu, sertifikasi 3C menunjukkan bahwa ponsel akan mendukung pengisian cepat 30W (5VDC, 6A Max) melalui port pengisian USB Type-C.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lebih lanjut, daftar tersebut mengungkapkan bahwa Q3s akan menarik dibekali dengan baterai 5.000mAh. Sebelumnya, laman website TENAA mengklaim bahwa ponsel akan mengemas octa-core Qualcomm Snapdragon 778G SoC sebagai otak.

Selain itu, terdapat laporan yang menyebut realme Q3s akan memiliki layar LCD yang mendukung kecepatan refresh 144Hz. Sayangnya, daftar 3C tidak membocorkan detail lebih lanjut tentang smartphone tersebut, tetapi ini menunjukkan bahwa Realme Q3s akan segera diluncurkan di pasaran.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version