Realme Resmi Matikan Seri X

Realme X7 Max 5g

Realme seri X hingga saat ini diketahui sebagai seri flagship dari realme, namu nampaknya hal itu sudah tidak berlaku lagi. Madhav Sheth, CEO perusahaan untuk Eropa dan India, secara eksklusif mengungkapkan kepada TechRadar bahwa seri X telah dimatikan.

Sehingga, kedepanya tidak akan ada lagi perangkat di lini ini, yang menjadikan X7 Max 5G yang diluncurkan di India pada bulan Juni sebagai yang terakhir dari jenisnya.

Namun, ini tidak berarti bahwa Realme akan memiliki satu keluarga smartphone yang lebih sedikit ke depan. Hanya saja, khusus untuk seri X akan digantikan oleh seri GT. “GT adalah X baru”, Sheth menegaskan.

Untuk saat ini, pada seri C dan seri angka juga akan tetap hidup, karena untuk keluarga GT akan fokus pada kelanjutan dari lini X sebagai salah satu yang berada di atas yang lain dalam portofolio perusahaan.

Fakta lainya, Realme X7 Max 5G hanyalah rebrand dari Realme GT Neo yang diganti namanya. Dengan begitu, kedepanya akan menjadi lebih mudah dalam memahami berbagai model ponsel keluaran dari realme.

Dalam waktu dekat, Realme GT Master Edition akan diluncurkan di Eropa dan India pada 18 Agustus, menyusul pengumuman awal untuk pasar China pada Juli.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version