Realme Resmi Rilis C25s, Gunakan Chipset Helio G85

in ,
60b2ef68b9dc3

Realme baru saja meluncurkan ponsel baru mereka untuk pasar India, ponsel itu adalah realme C25s. Seperti namanya, ponsel ini sangat mirip dengan Realme C25 dengan satu peningkatan besar, yaitu pada chipset yang mereka gunakan dimana pada seri ini perusahaan menggunakan Mediatek Helio G85, bukan Helio G70 di smartphone sebelumnya.

Untuk spesifikasi lainya, Realme C25s mewarisi LCD 6,5 inci dengan resolusi HD+ dari pendahulunya serta baterai 6.000 mAh yang sangat besar. Ada satu opsi RAM 4GB dan dua tingkat penyimpanan – 64GB dan 128GB.

Ponsel ini juga terdapat slot kartu microSD yang memungkinkan hingga 256GB yang bertipe dedicated slot. Sehingga ponsel ini dapat menampung dua kartu SIM terpisah, jadi tidak perlu memilih satu atau yang lain.

Pengaturan kamera tidak berubah dengan kamera utama 13MP dan beberapa unit 2MP. Untuk kamera selfie, Realme C25s memiliki resolusi 8 MP.

Untuk tampilan antarmuka, Realme C25s hadir dengan Realme UI 2.0 di atas Android 11. Penjualan pertama akan dimulai pada 9 Juni.

Ponsel ini hadir dalam warna Water Grey dan Water Blue dengan harga INR9.999 ($137/€112) atau INR10.999 ($150/€125), tergantung pada opsi penyimpanan.

Belum ada informasi apakah ponsel ini akan dirilis di Indonesia, namun masih ada kemungkinan mengingat kebiasaan Realme di Indonesia.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.