Realme Rilis Ponsel Gaming X50 Pro Player, Berikut Spesifikasi dan Harganya

in ,

Realme, vendor ponsel asal China baru saja mengumukan sebuah ponsel baru miliknya, yaitu Realme X50 Pro Player edition. Ponsel baru dari Realme ini, memiliki desain yang sama seperti pada ponsel X50 5G yang rilis beberapa waktu lalu dengan beberapa peningkatan fitur yang dibawanya.

Beberapa peningkatan fitur ini, antara lain adalah, ditambahkanya fitur Fingerprint in display, yaitu fitur sidik jari yang menyatu bersama dengan layar screen pada ponsel ini.

Kemudian, pada sim slot milik Realme X50 Pro Player Edition juga telah mendukung dual 5G/Dual 4VoLTE yang menggunakan Android 10 dengan kustomisasi antarmuka Realme UI.

Untuk spesifikasi hardware lainya, Realme X50 Pro Player Edition memiliki spesifikasi yang sama seperti Realme X50 Pro. Seperti penggunaan layar Super AMOLED HDR10+ yang memiliki resolusi FullHD+ serta aspek rasio 20:9. Layar yang memiliki refresh rate 90 Hz.

Selain itu, Realme X50 Pro Player memiliki rasio bodi dengan layar mencapai 92 persen. Kemudian, menggunakan chip Snapdragon 865 sebagai otak yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 12 GB, serta penyimpanan internal UFS 3.1 sebesar 512 GB.

Realme menyematkan sebuah fitur Boost yang bernama Hyper Boost 3.0. Dengan begitu, akan membantu para gamer untuk meningkatkan performa gaming pada ponsel ini.

Dengan semua spesifikasi diatas, realme X50 Pro Player Edition ditenagai oleh baterai dengan daya 4.200 mAh yang memiliki fitur fast charging 65W. Realme mengklaim jika baterai pada ponsel ini terisi penuh dari 0 persen hanya dalam 35 menit.

Untuk harga, saat ini ponsel tersebut untuk sekarang, hanya tersedia di China dengan banderol mulai dari harga 2.699 yuan (Rp 5,6 juta) untuk varian RAM 6 GB, 2.999 yuan (Rp 6,2 juta) untuk varian RAM 8 GB, dan 3.299 yuan (Rp 6,8 juta) untuk varian RAM 12 GB.

Sumber : Gizmochina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.