Realme Targetkan Penjualan 100 juta Unit Smartphone Per Tahun

in ,
Realme

Realme baru saja merayakan ulang tahun keduanya pada bulan Mei tahun ini. Berawal dari sub-brand Oppo, Realme kini berlayar ke perairan internasional dengan namanya sendiri.

Seperti yang kita tahu, mereka dalam waktu singkat menjadi menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat secara global dengan kehadirannya yang dipadatkan di 61 negara dan wilayah. Li Bingzhong (Sky Li), pendiri dan CEO dari realme berbagi beberapa terobosan perusahaan bersama dengan target mereka berikutnya di Weibo.

Melaui akun weibo pribadi-nya CEO Realme membagikan surat dalam bentuk gambar. Surat tersebut menjelaskan secara rinci tentang pencapaian merek dalam dua tahun terakhir.

Selain itu, eksekutif perusahaan menyebutkan bahwa Realme terus menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat dalam empat kuartal berturut-turut. Perusahaan juga menduduki peringkat ke-7 secara global pada kuartal terakhir dalam hal pangsa pasar.

Dalam surat tersebut juga dijelaskan rencana realme dalam dua tahun ke depan, Realme akan lebih dari sekadar pembuat smartphone. Perusahaan akan lebih fokus pada perangkat AIoT dan akan memperluas kehadirannya di lebih banyak pasar.

Realme sudah berkali-kali menyatakan bahwa mereka ingin dianggap sebagai merek “gaya hidup” yang mendorong lebih dari sekadar smartphone. Perusahaan memberikan langkah penting untuk memperluas namanya tahun ini dengan merilis smartwatch, smart TV, dan bahkan earphone TWS.

Pihak eksekutif menginginkan perusahaannya menjadi pemain terdepan di hampir semua wilayah. Daftar tersebut mencakup Asia Selatan, Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Eropa, Amerika Latin, Cina, dan Rusia.

Terakhir, eksekutif tersebut menyatakan bahwa mereknya ingin menjual lebih dari 100 juta unit smartphone setiap tahunnya. Jika Realme mencapai tonggak sejarah ini, maka Realme akan duduk di samping merek-merek arus utama.

 

Sumber : Weibo

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]