Realme Umumkan Sub-brand Perangkat AIoT Miliknya, Bernama “D”

gsmarena 00 1

Divisi TechLife Realme yang berfokus pada perangkat AIoT telah mengumumkan sub-brand miliknya sendiri yang disebut “D”.

Merek yang baru diumumkan ini akan fokus pada berbagai perangkat rumah pintar. Realme akan mengadakan acara peluncuran resmi Selasa depan pada 25 Mei, di mana kita akan melihat rangkaian produk pertama bermerek D dari realme.

Dengan D, Realme juga mengungkapkan bahwa mereka ingin berkolaborasi dengan mitra inovatif untuk membantu bersama-sama menciptakan produk rumah pintar barunya.

Kriteria tersebut mencakup permintaan pengguna yang tinggi dan bahasa desain, kualitas, dan pengalaman yang seragam. Realme pada gilirannya akan membagikan R&D, rantai pasokan, dan jaminan kualitasnya.

Kami sangat senang karena D akan tiba di sini hanya dalam beberapa hari dan ini akan menjadi merek pertama dalam ekosistem TechLife realme kami. Kami yakin bahwa merek ini akan menerima banyak cinta dari semua orang, begitu mereka merasakan rangkaian produk TechLife yang berbeda, baru, serba guna, dan menarik. – Madhav Sheth

Dengan adanya D maka kini tidak hanya Xiaomi saja yang meramaikan perangkat produk smart home living. Apakah nantinya D akan menjadi penjegal Xiaomi dalam menguasai pasar smart home living miliknya? maka kita harus menunggu inovasi-inovasi yang dirilis oleh D dimasa mendatang.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version