Realme V5 Akan Jadi Ponsel Pertama Yang Gunakan Mediatek Dimensity 720G

in ,
Realme V5

Realme mengumumkan jika mereka akan segera merilis smartphone terbarunya, yaitu Realme V5. Smartphone ini akan menjadi smartphone terbaru mereka pada lini V. Dalam sebuah informasi,  ponsel ini akan mulai dijual pada tanggal 3 Agustus.

Untuk spesifikasinya, realme V5 akan jadi smartphone pertama yang akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 720 5G. Chip ini hadir dengan CPU Octa-Core yang menampilkan dua core besar ARM Cortex-A76 yang kuat yang beroperasi hingga 2GHz. Chipset ini juga mendukung tampilan dengan kecepatan refresh hingga 90Hz. Chipset ini juga dioptimalkan untuk permainan dan dilengkapi dengan GPU Mali-G57.

Pada layarnya, Realme V5 menggunakan layar 6,5 inci dengan resolusi 2.400 x 1080. Pada bagian depan, terdapat layar punch hole yang berisi sebuah kamera. Dalam sebuah laporan, Ponsel ini akan dirilis dalam 2 varian, yaitu 6GB RAM dan 128GB penyimpanan dan 8GB RAM dengan 128GB Penyimpanan.

Realmes Sds

Ponsel ini akan datang dalam tiga pilihan warna Silver, Blue, dan “Light of Dawn”. Kemudian untuk kamera, realme v5 akan membawa Quad-Camera dengan sensor 48 MP, serta dukungan Dual-Sim, dan Android 10 OS dengan tampilan antarmuka Realme UI.

Selain itu, pengguna juga dapat menambah ukuran memori penyimpanan dengan menggunakan memori eksternal yang mencapai 256GB tanpa mengganggu SIM Card. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi samping dan didukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Untuk harganya, kami memprediksi jika ponsel ini akan dibanderol dengan harga mulai 4 jutaan dan belum ada informasi resmi apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak.

 

Sumber : Gizchina

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]