Realme X9 Pro Akan Gunakan Snapdragon 870 Dengan Kamera 50 MP

Maxresdefault (3)

Beberapa saat yang lalu dikabarkan bahwa Realme akan mengganti beberapa nama model dari ponsel pintar yang akan dirilisnya kedepannya. Dimulai dari X9 Pro yang seharusnya menjadi salah satu ponsel yang didukung dengan Dimensity 1200 akhirnya dinamakan X7 Max 5G, dan baru – baru ini dikabarkan bahwa ponsel pintar Realme X9 Pro ternyata memiliki spesifikasi yang berbeda.

Kabar ini pertama kali dibocorkan oleh beberapa leakers yang mengabarkan bahwa bahwa nomor model RMX3366. Walaupun begitu belum diketahui apakah ponsel tersebut kedepannya akan dinamakan Realme X9 Pro. Namun beberapa leakers mengatakan bahwa ponsel tersebut akan ditenagai Snapdragon 870 dengan 3 mode pilihan ram dimulai dari 3/8/12 GB dengan 128/256/512 GB storage.

Tak hanya itu, Realme X9 Pro juga memiliki kamera depan 50 MP dan menggunakan Sony IMX766 untuk meningkatkan kualitas fotomu. Ditambah lagi ponsel tersebut juga menggunakan 16MP module dengan ultra wide lens dan 32 MP kamera selfie untuk kebutuhan pembuatan konten mu. Display dari Realme X9 Pro kabarnya menggunakan 6.55″ AMOLED display dengan 1080 x 2400 px resolusi dan high refresh rate.

Realme X9 Pro akan menggunakan Android 11 sebagai OS utamanya dan akan memiliki kapasitas baterai sebesar 4,400 mAh dengan kekuatan charge 65w. Nah, masih belum diketahui kapan hadirnya Ponsel flagship terbaru tersebut, namun Gamebrott akan terus memberikan update terbaru untuk kalian!

Source: GsmArena


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version