Sniper Elite 5 Marksman, Game Terbaru Rebellion Developments Rilis Trailer Pertama

Sniper Elite 5 Marksman

Beberapa jam yang lalu, Rebellion Developments, developer yang membesut seri fenomenal Sniper Elite mengumumkan seri terbaru gamenya berjudul Sniper Elite 5 Marksman. Game ini akan berbasis tactical third-person shooter seperti yang ada pada seri sebelumnya. Dalam game terbarunya kali ini, para pemain akan merasakan pengalaman berperang dalam World War 2 atau perang dunia ke-2 nantinya.

Penasaran bagaimana penampakan Sniper Elite 5 Marksman kali ini? Ayo kita bahas bersama!

Seputar Game Sniper Elite 5 Marksman

Berceritakan di Prancis pada tahun 1944, sebagai bagian dari tentara Amerika yang bertugas melumpuhkan benteng Atlantikwall yang berhubungan langsung dengan pesisir Britania, Karl Fairburne, sang elite marksman mencoba masuk ke dalam markas pertahanan Prancis. Setelah memasuki tempat itu, ia menemukan sebuah rahasia dari Nazi yang mengancam perdamaian dunia sebelum para sekutu melancarkan serangan ke Eropa dengan kode Operation Kraken.

Ada berbagai macam fitur yang akan ditampilkan pada game ini. Yang pertama akan ada sekitar 200 weapon yang dihadirkan dalam game. Setiap weapon mempunyai power, rate of fire, control, dan juga mobility. Tak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan scope, suppressor, stocks, muzzle breaks, dan lainnya yang dapat digunakan sesuai dengan tipe senjata yang kalian sukai.

Selain itu, kalian dapat menambah atau mengurangi berbagai opsi weapon agar sesuai dengan playstyle yang kalian mau. Kalian juga dapat menggunakan fitur Workbench yang bisa kalian cari selama game berlangsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut adalah video trailer dari Sniper Elite 5 Marksman di bawah ini:

Bagaimana, brott? Tertarik dengan game seri terbaru Sniper Elites ini? Jika tertarik, kalian dapat memainkan Sniper Elite 5 Marksman melalui platform Playstation 4 & 5, Xbox One & Series, dan juga di PC via Steam dan Epic Game Store. Game ini akan rilis pada tanggal 26 Mei 2022.

(Source: Gematsu, Videogamer, Nichegamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version