Rebellion Perlihatkan Gameplay Terbaru Sniper Elite 4

Sniper Elite 4 feature

Kita telah memasuki bulan kedua di tahun 2017 ini. Apa artinya? Kita semakin dekat dengan hari perilisan Sniper Elite 4, tepatnya pada 14 Februari nanti. Jelang perilisannya, Rebellion kembali perlihatkan gameplay dari game tersebut melalui “101 trailer”.

Trailer tersebut dipisah menjadi 5 bagian dengan narator yang menjelaskan tiap bagiannya. Yaitu campaign, combat, enemies, weapons, dan multiplayer. Trailer ini dapat memberimu gambaran dan juga sedikit bocoran tentang seperti apa game ini nantinya. Penasaran seperti apa trailernya? Silahkan simak di bawah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sniper Elite 4 akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sudahkah kamu melakukan pre-order? Atau kamu lebih menyukai Sniper Ghost Warrior 3 yang terasa lebih modern.

Source: DSOGaming

Exit mobile version