Presiden SEGA Ungkap Rencana Membuat Reboot Sonic The Hedgehog

Reboot Sonic The Hedgehog

Reboot Sonic The Hedgehog — Melalui sebuah IP milik SEGA yang cukup dikenal oleh banyak orang yang bernama Sonic The Hedgehog ini, sepertinya pihak SEGA masih tidak ingin berhenti lakukan pengembangan serta mengeluarkan seri terbaru dari Franchise satu ini.

Kesuksesannya dari seri sebelumnya, Sonic Frontiers pun menjadi salah satu IP yang cukup sukses mengakomodasi kekuatan konsol game saat ini. Melihat dari pencapaian dari seri sebelumnya, kabar terbaru pun datang dari developer mengenai rencana pembuatan IP terbaru mereka di masa mendatang.

Presiden SEGA Ungkap Potensi Reboot Sonic The Hedgehog serta Seri Baru

Game Reboot Akan Dipertimbangkan

Sebagai IP terbaik mereka yang pernah dirilis, IP ini akan mendapatkan reboot serta potensi beberapa remake game lama yang sudah dirilis beberapa tahun lalu. Yukio Sugino selaku Presiden SEGA dan juga Chief of Operation SEGA ungkap ini sudah menjadi pertimbangan mereka sebagai IP terbaru nanti.

Yukio Sugino

Sugino menyatakan memang ada sebuah rencana untuk mengeluarkan IP terbaru maupun reboot, namun ini masih dalam pertimbangan bila melakukan reboot atau bahkan remake karena ia ingin tidak sembarangan melakukan ini. Untuk saat ini, memang belum ada IP reboot penuh atau remake untuk IP lama.

Ia menyatakan bahwa untuk mengembangkan IP dengan elemen reboot ini, ia ingin meluncurkan produknya di saat yang tepat dan sesuai. Ia akan dengan hati-hati mempertimbangkan berbagai IP yang layak dibawa kembali, entah itu dalam bentuk reboot ataupun remake.

Sonic Superstars

Untuk IP terbaru mereka yang sudah diumumkan pada Summer Game Fest 2023, dikabarkan masih dalam pengerjaan dan dikabarkan akan dirilis tahun ini. Sonic Superstars akan memiliki beragam fitur baru serta mendukung multiplayer ketika sudah dirilis.

IP terbaru ini sendiri akan membawa pemain dan fans merasakan aksi secara 2D namun dengan beragam elemen lama dari seri sebelumnya. Yukio pun mengungkapkan bahwa ia akan mencoba untuk memasukkan elemen ‘reboot’ dalam game baru ini di sepanjang pengembangannya.

Kesuksesan Film Box Office serta Seri Game Sonic Frontiers

Game terbaru dengan fitur open world

Sugino mengungkapkan rasa bahagianya setelah melihat respon positif dari beragam fans dan bahkan pemain dari kedua IP yang sudah dikeluarkan dalam bentuk film maupun video game sudah cukup memuaskan baginya.

Sugino pun berharap para fans akan menikmati pula IP terbaru mereka yang akan dirilis pada tahun ini, karena dukungan mereka yang membuat para developer dan dirinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi para penggemar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Sonic The Hedgehog atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version