[Recap Day 1] Run N Gun 4 Nation Indonesian Qualifier, Kicked- Agresif Bukan Main

pc rainbowsixsiegeg

Turnamen yang cukup bergengsi di Indonesia menghadirkan aksi-aksi gila para punggawa Rainbow Six ikut serta dalam pertandingan. Turnamen ini sendiri nantinya akan memilih 4 pemenang yang akan lanjut untuk berlaga di ajang yang lebih besar lagi, yaitu Run N Gun 4 Nation di Thailand. Bagi kalian yang udah penasaran gimana perjuangan mereka buat mewakili Indonesia nantinya.

Ini dia hasil pertandingan Day 1.

Sepertinya turnament kali ini masih mereflesikan salah satu point yang ada di Turnament luar seperti Pro League, yaitu LION memang tetap memiliki pickrate tinggi. Lion menjadi salah satu hero yang sangat tak asing untuk dipilih, karena memang skill yang dia miliki memang cukup sesuai untuk banyak keadaan.

Pada pertandingan El Toros vs Complex sendiri ada keunikan dimana pada match 4 Complex tidak sengaja memasang Shield di dekat Window mereka sehingga Attacker kesulitan untuk masuk. Hal ini dianggap bug dan sudah ada dialam peraturan, Complex sendiri berdalih bahwa mereka baru dalam scene competitive. Sehingga mereka mendapat 1 warning dan apabila mengulanginya lagi langsung mendapatkan diskualifikasi.

Nog vs Tanning Hippo memiliki strategi yang mungkin bisa kita contoh, dimana NOG  pada map Skylane membolongi semua tembok VIP sehingga ia mendaptakan clear View akan ruangan itu dan berhasil mencuri skor dari tim Tanning Hippo.

Tim Aerowolf sendiri tampil dengan sangat prima, dimana Kicked- melakukan carry yang baik. Rush yang ia lakukan sendiri sangat tepat dan juga menjadi Ace memperoleh kill 14 dengan Pulse miliknya.

Masih banyak keseruan lain yang harus kalian tonton sendiri dalam Turnament Run N Gun 4 Nation Indonesian Qualifier Organized by Aerowolf and Rainbow Six Indonesian Community. Kalian bisa langsung pantengin streamnya di channel R6 Indonesia dan juga Aerowolf Organizer.

Exit mobile version