[Recap Day2]Run N Gun 4 Nation Indonesian Qualifier, Ferox Head To Head Lawan Aerowolf!

in ,

Turnamen yang cukup bergengsi di Indonesia menghadirkan aksi-aksi gila para punggawa Rainbow Six ikut serta dalam pertandingan. Turnamen ini sendiri nantinya akan memilih 4 pemenang yang akan lanjut untuk berlaga di ajang yang lebih besar lagi, yaitu Run N Gun 4 Nation di Thailand. Bagi kalian yang udah penasaran gimana perjuangan mereka buat mewakili Indonesia yuk langsung liat nantinya.

Ini dia hasil pertandingan Day 2.

Pada pertandingan NOG VS Team Tobat pada Lower bracket terasa sekali bahwa NOG memerlukan waktu yang cukup lama untuk memanaskan momentumnya, sempat terlihat secercah harapan ketika NOG mulai mengejar point Team Tobat yang sebelumnya 3-0 menjadi 3-3. Namun ternyata hasilnya akhirnya tetaplah tidak berubah.

Pertandingan selanjutnya Frey Jo melawan Team Tobat, sepertinya dua kekuatan yang  hampir sama kuat cukup menghandirkan pertandingan yang sangat sengit pada low bracket. Meskipun awalnya Frey Jo terus memungut kesalahan mira dari Team Tobat, namun kekalahan tidak terelakan. Drama pada Round terakhir juga tak kalah seru dimana force plant berusaha dilakukan namun tetap saja waktu berkata lain untuk membawa Team Tobat ke pertandingan keesokan harinya.

Ela yang kemaren benar-benar menjadi korban cambuk ubisoft, sepertinya sangat terlihat di kompetisi ini. Damage senjata recoil dan banyak sekali yang cukup melukai Ela, sepertinya terefleksi pada turnament ini dimana sangat sedikit sekali yang memilih Ela.

Gw dah gak sabar pengen lihat aksi team Ferox Melawan Tim Aerowolf, apakah Kicked- bisa bermain seprima biasanya dan terus menghajar langkah Tim Aerowolf menuju ke Final ataukah harus berakhir sampai sini saja ? Yuk jangan lupa pantengin Final Run N Gun 4 nation Indonesian Qualifier.

Jangan sampek kelewatan pertandingannya ya, Finalnya juga pasti bakal bikin penasaran banget ! tonton di Stream A dan Stream B.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.