Recoil Baru Segera Diimplementasikan di Rainbow Six Siege; Lion Dapatkan Nerf

in , , ,
Pelurunya takkan menyebar kemana-mana.

Recoil atau pergerakan senjata saat menembak merupakan hal krusial yang wajib diperhatikan developer dalam game first-person shooter. Karena dengan recoil, kamu bisa memprediksi di mana jatuhnya peluru dan bagaimana mengatasinya. Hal ini juga dirasakan oleh Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang miliki recoil yang cukup realistis, namun masih tetap diperbaiki hingga saat ini.


Melalui blog developer, Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan segera memberikan update recoil senjata Rainbow Six Siege. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri melalui postingan Community Developer Justin Kruger di atas, jatuhnya peluru di recoil yang lama terlihat sedikit menjauh dari crosshair. Sementara, model baru dari sistemnya akan membuat jatuhnya peluru lebih tepat sesuai aim dan pergerakan senjata atau recoil.

Di sisi lain, Ubisoft juga mengumumkan bahwa saat ini di Technical Test Server PC, operator baru Lion telah dapatkan balancing yang lebih tepatnya mengacu pada nerf atau penurunan kemampuan. Drone miliknya takkan mendeteksi musuh apabila musuh berhenti bergerak setelah ia bergerak. Ia juga hanya akan miliki dua kali kesempatan untuk melakukan scan, sementara cooldownnya akan ditingkatkan menjadi 20 detik dari sebelumnya 10 detik. Belum jelas kapan update ini akan diimplementasikan di live server, namun mereka berjanji akan memperhatikan updatenya secara hati-hati.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).