Red Barrels Games Resmi Umumkan Outlast 2

in

Brott-Brott masih ingat dengan Outlast? Pastinya ingat dong. Game horror yang fenomenal sangatlah terkenal, sampai sekarang pun masih banyak yang main. Game ini juga merupakan ‘game horror sejuta umat’ orang Indonesia. Kenapa gw ngomong begitu? Karena banyak sekali penggemar horror di Indonesia yang main game Outlast, baik original maupun bajakan. Di Youtube juga banyak orang Indonesia yang membuat ‘Let’s Play’ dari game tersebut.

Kabarnya, Red Barrels Games, alias developer Outlast telah mengumumkan sekuel dari Outlast yang dinamakan Outlast 2. Seperti namanya, Outlast 2, game ini akan menjadi game standalone, bukan DLC seperti Outlast: Whistleblower. Belum ada banyak informasi mengenai game baru Red Barrel Games ini. Tidak ada tanggal rilis yang jelas, tidak diberi tahu story macam apa yang player akan hadapi. Hanyalah judul.

Belum tau apa itu Outlast? Outlast adalah game horror first person yang diciptakan dan dipublish oleh perusahaan bernama Red Barrels. Game ini bercerita mengenai jurnalis freelance yang bernama Miles Upshur. Ia memutuskan untuk menginvestigasi rumah sakit jiwa jauh didalam pegunungan di Lake County, Colorado.

Yang parah dalam game ini adalah karakter lu  ‘defenseless’, artinya, tidak bisa menyerang musuh (beda dengan game horror lainnya). Namun, kalian bisa lari jauh, dan menggunakan kamera / handycam kalian sebagai senter (karena didalam rumah sakit jiwa ini sangatlah gelap)

Tertarik? Kalian bisa beli game ini di Steam seharga 135.999 dan harga DLCnya adalah 80k. Tenang saja, game ini sering diskon sampai dengan 75%.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]