Red Dead Redemption 2 akan Hadir dalam 2 BluRay Disc?

RDR2
Saking besarnya.

Seperti yang telah kamu ketahui, Red Dead Redemption miliki ukuran yang tak biasa. Berbeda dari game kebanyakan, game action open-world koboi buatan Rockstar tersebut akan berukuran 105GB untuk PlayStation 4, sementara kapasitas BluRay yang digunakan console pada umumnya adalah 25-50GB. Kabar buruknya, kemungkinan gamenya akan jadi game pertama yang akan miliki dua buah disc yang “ditulis” dengan sinar biru tersebut.

Dilansir Gearnuke, sebuah penjual retail GameStop baru saja memposting promosi pre-order Red Dead Redemption 2. Gambar yang mereka unggah nampak tak biasa jika dibandingkan dengan promosi game lain. Terlihat bahwa terdapat dua case Blu-Ray untuk PlayStation 4.

Tentunya ini menjadi sebuah pertanyaan sekaligus hal yang cukup wajar, mengingat ukurannya yang lebih dari 100GB. BluRay memang miliki tipe XL yang mampu menampung 100GB, namun sayangnya PlayStation 4 dan Pro tak mendukung tipe lain dari disc tersebut.

Postingan di atas tentu tak boleh kamu tanggapi serius, namun wajar apabila menjadi kenyataan.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis tanggal 26 Oktober untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu bisa menonton gameplay keduanya dan membaca lebih lanjut mengenai cerita tentang gamenya di sini.

Exit mobile version