Red Dead Redemption 2 Akan Hadir Dalam Xbox Game Pass Bulan Mei

in ,

Setelah menikmati NieR: Automata yang disajikan sebagai game Gods Edition dalam Xbox Game Pass bulan April ini, waktunya bersiap dengan game baru di bulan selanjutnya. Kali ini salah satu game ternama Rockstar yaitu Red Dead Redemption 2 yang akan ditambahkan dalam Xbox Game Pass bulan Mei nanti menggantikan GTA 5.

Game Rockstar rilisan tahun 2018 yang bertajuk open world western ini akan menggantikan GTA 5 yang akan hengkang dari layanan subscription ini. Kalian bisa melakukan preload terlebih dahulu sebelum tanggal perilisan dengan menggunakan aplikasi mobile Xbox Game Pass sekarang. Kalau kalian tetap ingin memainkan GTA 5, kalian bisa membelinya dengan diskon 20% saat game tersebut masih dalam library kalian.

Dikutip dari gamesradar.com, bahwa Microsoft Community Manager Megan Spurr mengumumkan bahwa penawaran game ini hanya untuk konsol saja. Bagi kalian yang ingin bermain di PC harus tetap membeli gamenya.

Red Dead Redemption 2 ini nantinya akan hadir dengan semua konten Story Mode, Photo Mode, dan akses untuk memainkan Red Dead Online. Microsoft masih belum memberikan informasi pasti sampai kapan game ini bisa dimainkan di Xbox Game Pass.

Sembari menunggu rilis pada tanggal 7 Mei nanti tidak ada salahnya kalian tetap menikmati GTA 5 selagi bisa dimainkan.


Source: gamesradar

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.