Red Dead Redemption 2 Berhasil Terjual Sebanyak 43 Juta Kopi di Seluruh Dunia

978940

Game bisa disebut luar biasa ketika masih terjual dengan sangat baik di pasaran meski telah dirilis sejak lama. Hal tersebut terjadi pada Red Dead Redemption 2 di mana game buatan Rockstar Games itu baru-baru ini mencatatkan pencapaian luar biasa dalam hal penjualan. Dalam laporan terbaru, dikonfirmasi bahwa Red Dead Redemption 2 telah terjual hampir 43 juta kopi di seluruh dunia.

Laporan tersebut berasal dari laporan keuangan Take-Two Interactive edisi Februari 2022 di mana terdapat slide khusus yang membahas soal seri Red Dead Redemption. Selain info soal jumlah penjualan terbaru dari Red Dead Redemption 2, slide tersebut juga menginformasikan bahwa seri Red Dead Redemption total telah terjual lebih dari 65 juta kopi. Red Dead Redemption 2 juga dilaporkan menjadi game kedua terlaris di Amerika Serikat dalam tiga tahun terakhir.

Red Dead Redemption 2 Berhasil Terjual Sebanyak 43 Juta Kopi di Seluruh Dunia 2

Terlepas dari fakta bahwa sebagian besar pemain kini mulai beralih ke Red Dead Online, diluar sana tetap masih ada cukup banyak pemain yang masih menikmati Red Dead Redemption 2. Rockstar memang tidak memberi pembaruan sama sekali sejak game tersebut dirilis di PC, namun dengan adanya mod, Red Dead Redemption 2 jadi bisa terus “hidup” lewat konten-konten menarik buatan para komunitas.

Sayangnya, Take-Two Interactive tidak membagikan informasi baru apapun terkait nasib seri Red Dead Redemption kedepannya. Itu artinya, Rockstar bisa jadi memang sedang tidak berfokus untuk mengembangkan game Red Dead Redemption baru saat ini atau tidak memiliki rencana untuk membuat versi remastered maupun merilisnya di platform yang belum sempat kebagian seperti Nintendo Switch.

Red Dead Redemption 2 saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Stadia dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Red Dead Redemption 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version