Red Dead Redemption 2 Dapatkan Dukungan DLSS untuk GPU NVIDIA

in , , ,

Meski telah berusia hampir 3 tahun, para gamer Red Dead Redemption 2 masih tergolong aktif dengan terus membagikan momen terbaik mereka, baik dalam bentuk gambar maupun video. Kabar baiknya untuk gamer di platform PC dengan GPU NVIDIA, mereka dalam waktu dekat akan bisa mengabadikan momen dalam kualitas yang lebih mumpuni.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Baru-baru ini, NVIDIA mengumumkan daftar 130 game baru yang akan mendukung teknologi DLSS (Deep Learning Super Sampling) dan salah satu diantaranya adalah game koboi epik garapan Rockstar – Red Dead Redemption 2. NVIDIA membagikan info tersebut dalam acara Computex di Taiwan bersamaan dengan perilisan GPU GeForce RTX 3080 Ti dan 3070 Ti.

Bagi gamer yang masing asing, DLSS merupakan teknologi yang memanfaatkan AI untuk “upscaling” atau menaikkan skala/kualitas gambar beresolusi rendah untuk tampil dalam resolusi tinggi. Dengan kata lain, gamer bisa memainkan Red Dead Redemption 2 di resolusi 4K dengan FPS yang lebih stabil atau tinggi dari sebelumnya.

Red Dead Redemption 2 tidak sendirian karena game seperti Rainbow Six Siege baru-baru ini juga mendapat dukungan DLSS disamping Doom Eternal yang ke depannya dikonfirmasi bakal mendukung ray-tracing. NVIDIA perlahan tapi pasti mulai memanjakan pengguna GPU-nya dengan memberi mereka kesempatan untuk menikmati visual tinggi tanpa harus keluar uang lebih untuk upgrade PC.

NVIDIA sendiri belum mengumumkan kapan pembaruan atau dukungan DLSS untuk Red Dead Redemption 2 bakal meluncur, namun mereka mengatakan “segera”.

Red Dead Redemption 2 saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Google Stadia dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Red Dead Redemption 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.