[Rumor] Red Dead Redemption 2 di Nintendo Switch akan Menyusul

Red Dead Redemption 2 Nintendo Switch

Red Dead Redemption 2 Nintendo Switch – Game Red Dead Redemption pertama baru-baru ini telah dirilis untuk platform Nintendo Switch. Meskipun begitu, game tersebut mendapatkan banyak kritikan dari gamer karena berbagai hal.

Tidak mau ketinggalan, sebuah rumor pun muncul kalau Red Dead Redemption 2 di Nintendo Switch juga akan segera menyusul perilisannya. Benarkah itu?

Rumor Red Dead Redemption 2 di Nintendo Switch?

RDR 2 akan rilis di Switch?

Baru-baru ini, nama Red Dead Redemption 2 muncul sebagai game Nintendo Switch di situs dewan rating Brazil. Informasi tersebut diungkap oleh seorang jurnalis media Brazil – Universo Nintendo bernama Felipe.

Ia mengatakan bahwa situs tersebut memasukkan Red Dead Redemption 2 versi Switch disamping yang lain (PS4, Xbox One dan PC), yang mengindikasikan jika pengumuman resminya tidak akan lama lagi.

RDR 2

Meski belum ada kepastian hingga kini, rumor tersebut masuk akal mengingat baru-baru ini, Red Dead Redemption pertama juga mendapatkan versi Switch. Yang jadi pertanyaan saat ini adalah bagaimana nantinya performa Red Dead Redemption 2 di Switch, mengingat game tersebut memiliki visual yang memukau.

Dan baru-baru ini juga, Mortal Kombat 1 versi Switch mendapatkan kritikan keras dari para pemain karena diluncurkan dengan visual yang berantakan. Rockstar tentunya ingin menghindari masalah semacam itu.

Tidak Hanya Switch, Game Tersebut Juga akan Menyusul ke PS5 dan Xbox Series X/S

Bakal menyusul juga ke PS5 dan Xbox Series?

Rumor tersebut semakin menambah panjang daftar platform yang akan disambangi oleh game yang berlatar di dunia barat itu. Sebelumnya, dokumen yang bocor dari persidangan Microsoft melawan FTC mengungkap bahwa Red Dead Redemption 2 akan hadir ke konsol generasi terbaru yaitu PS5 dan Xbox Series X/S.

Game tersebut memang bisa dimainkan di PS5 dan Xbox Series X/S, namun hingga kini, belum ada versi native-nya. Pemain yang tertarik untuk memainkannya di konsol generasi terbaru, mau tidak mau harus memanfaatkan fitur backward compability dari konsol mereka dan memainkan versi PS4 atau Xbox One.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Red Dead Redemption 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version