Red Dead Redemption 2 Grafik Terendah Terlihat “Mulus” & Mengerikan

Untitled 2

Red Dead Redemption 2 merupakan salah satu judul game Rockstar yang cukup dinanti-nanti gamer untuk hadir di PC. Meski dirundung banyak masalah teknis serta optimisasi yang cukup berantakan nampaknya tak menciutkan niat para modder ataupun para konten kreator grafik low untuk mengobrak abrik game satu ini. Hal ini juga sepertinya berlaku kepada salah satu Youtuber yang kerap mengupload video tentang bagaimana jika suatu video game disetting dengan grafik paling low, yaitu LowSpecGamer.

Dari video tersebut kita dapat melihat dimana, awalnya LowSpecGamer mencoba memeainkan RDR 2 dengan settingan grafik terendah. Terlihat pantulan air sangat terlihat minim, keadaan di kota terlihat game ini dapat dimainkan dengan 30 fps. Masih belum puas nampaknya LowSpecGamer mulai melakukan perubahaan pada file setting program dalam game RDR 2 dimana hal tersebut terhitung sebagai Modding.

Bagaimana Tampilan Grafisnya ?

Red Dead Redemption 2 yang terkenal dengan ciri khas petualangan wild west realistis berubah menjadi video game bertemakan karnaval horror. Settingan LowSpecGamer membuat game tersebut sama sekali tidak merender aspek-aspek detail yang penting, karakter serta NPC terlihat hanya memiliki perbedaan warna dan tanpa Polygon detail. Hal tersebut terlihat layaknya seorang Slenderman yang sedang menunggang kuda di sore hari.

Kuda tersebut juga tak kalah konyol, dimana bentuk serta tampilannya terlihat seperti gambar anak TK yang sangat kelewat mulus tanpa ada lekukan sama sekali. Satu-satunya yang menunjukan bahwa “benda” ini adalah kuda hanya bentuk morfologi yang serupa serta fakta bahwa “benda” satu ini bisa ditunggangi.

Menutup hal ini LowSpecGamer memang kerap sekali mengupload konten berupa perbandingan grafik game asli dengan mod super low miliknya. Dirinya ingin menunjukan bahwa banyak game nyatanya bisa “dimainkan” dengan spek yang sangat rendah, meski dalam tampilan visual terlihat sangat konyol. Jika kalian ingin membaca berita game terupdate  lainya kalian bisa membacanya disini.

Source: LowSpecGamer

Exit mobile version