Red Dead Redemption 2 Hadirkan Koleksi Pakaian dengan Estetika Zaman Koboi

Red Dead Redemption 2 Clothing

Red Dead Redemption 2 nampaknya pantas disebut sebagai mutiara yang paling bersinar pada tahun 2018 ini. Mendapatkan rating nyaris sempurna oleh berbagai media maupun para reviewer game, fans mungkin masih bertanya-tanya apa yang telah dipersiapkan Rockstar Games selain membuka masa beta Red Dead Online.

Dilansir dari Games Radar, Red Dead Redemption 2 bekerja sama dengan sebuah produsen pakaian bernama Barking Irons untuk menghadirkan koleksi pakaian ala zaman koboi. Terdapat beberapa pakaian yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu yang telah memainkan gamenya. Kamu bisa saksikan beberapa penampakannya di bawah ini.

Perlu diketahui bahwa beberapa pakaian diatas merupakan segelintir dari koleksi yang telah dipersiapkan oleh Rockstar Games dan Barking Irons. Masih ada beberapa pakaian lain yang tentunya nggak kalah keren akan dihadirkan pada waktu mendatang. Kamu yang tertarik untuk melihat katalognya bisa langsung mengunjungi halaman ini.

Namun jika melihat harganya yang cukup mahal, nampaknya kamu perlu merampok bank terlebih dahulu seperti yang dilakukan oleh Arthur Morgan dan gengnya, terutama jika ingin mengoleksi semua pakaian ini.



Red Dead Redemption 2 sudah bisa kamu mainkan di PS4 dan Xbox One. Dan kini Red Dead Online sudah memasuki tahap beta.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Red Dead Redemption 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version