Red Dead Redemption 2 Rencanakan Tinggalkan Xbox Game Pass

in , ,

Rockstar merupakan salah satu pengembang sukses Amerika. Mereka merupakan salah satu anak perusahaan dari Take Two Interactive. Beberapa judul game buatan mereka berhasil sukses di pasar ditambah dengan franchise yang mereka kelola, bahkan diakui para penggemar game. Sebut saja Midnight Club, Max Payne, Manhunt, GTA dan Red Dead.

Dilansir dari Gamerant, Red Dead Redemption 2 rencanakan tinggalkan Xbox Game Pass. Hal tersebut direncanakan resmi berhenti pada 7 September. Tidak ada tanggapan resmi terkait alasan perginya Red Dead Redemption 2, baik dari pihak Rockstar maupun pihak Microsoft. Hal ini tentunya akan mengundang kekecewaan penggemar Red Dead Redemption 2 di Xbox. Apalagi game ini dikenal sebagai salah satu game yang cukup popular di kalangan para gamer.

Terkait perginya game Red Dead Redemption 2, banyak spekulasi terkait alasan sebenarnya. Ada yang bilang kontrak antara Rockstar dan Microsoft telah berakhir. Ditambah tidak ada keinginan dari dua belah pihak untuk melanjutkannya. Hal tersebut juga dikhawatirkan bakal membuat GTA 5 juga ikut meninggalkan Xbox Game Pass. Walaupun Xbox Game Pass juga dinyatakan bakal kedatangan beberapa game baru.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang rencana Red Dead Redemption 2 menginggalkan Xbox Game Pass. Hal ini kemungkinan akan memiliki dampak cukup besar bagi Xbox tentunya. Kemungkinan pihak Xbox akan mencari judul game yang sepadan dengan Red Dead Redemption 2.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com