Red Dead Redemption 2 Rilis PC Tahun Depan?

rdr2
Benarkah?

Hingar-bingar Red Dead Redemption 2 memang selalu tiada habisnya, salah satu game open-world yang sangat diantisipasi oleh banyak orang tersebut memang tak direncanakan untuk dirilis di PC pada awalnya. Namun sepertinya Rockstar dan Take-Two akan merilisnya di platform yang sering disebut master race tersebut.

Menurut retailer Eropa MediaMarkt, Red Dead Redemption 2 direncanakan untuk dirilis di PC tahun depan seperti yang dilansir techtastic (via dsogaming). Bagi kamu yang belum tahu, MediaMarkt merupakan salah satu retailer elektronik terbesar di Eropa. Menjadikannya sebuah informasi yang valid yang bisa dipercaya.

Namun perlu diingat, kamu perlu menanggapinya sebagai informasi yang tidak serius. Tidak sampai Rockstar sendiri yang mengkonfirmasikannya. Mengingat Red Dead Redemption 2 sendiri baru akan dirilis tanggal 26 Oktober nanti di PlayStation 4 dan Xbox One. Terlebih, ia ditulis dengan menggunakan placeholder 31 Desember 2019 yang menjadikannya sebuah informasi yang patut dipertanyakan.

Exit mobile version