Red Dead Redemption 2 Versi PC Dikabarkan Miliki Konten Story Mode Baru

red dead redemption 2 stadia

Ada misi-misi eksklusif ?

Tepat pada malam kemarin, kehadiran Red Dead Redemption 2 versi PC baru saja telah disahkan oleh Rockstar. Kabar tersebut jelas mengundang hype kegembiraan yang luar biasa bagi para gamer-gamer PC. Namun, sepertinya bukan hal itu saja yang ingin pencipta game GTA ini bawa untuk mereka.

Melalui website resminya, Rockstar telah mengumumkan bahwa versi PC game Red Dead Redemption 2 akan memiliki semacam konten baru yang belum sempat dimiliki oleh versi konsolnya.

Selain dari pembaharuan aspek teknis beserta pengaturan grafisnya, versi port tersebut pun siap membawa sejumlah misi-misi sampingan baru di bagian Bounty Hunting, dan Gang Hideouts. Lalu tak ketinggalan dengan keberadaan tambahan konten item menarik seperti senjata, dan masih banyak lagi. Game ini juga dikonfirmasi akan hadir secara sepaket dengan mode Red Dead Online (versi online dari Red Dead Redemption 2) yang sudah langsung membawa update konten dan perbaikan patch yang teranyar dari versi konsolnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Red Dead Redemption 2 versi PC sendiri dijadwalkan siap untuk pertama kali rilis pada tanggal 5 November nanti di platform Rockstar Games Launcher. Sementara versi perilisannya di Steam baru akan mulai dibuka pada sekitaran bulan Desember mendatang.

Sumber: Rockstar


Baca pula informasi lain terkait Red Dead Redemption 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version