Red Dead Redemption 3 Mungkin akan Dibuat Jika Seri Kedua Sukses

rdr2 officialart 3840x2160
Kesuksesan Red Dead Redemption 2 jadi acuan.

Tinggal hitungan hari lagi salah satu game yang paling dinanti oleh banyak gamer, Red Dead Redemption 2 akan dirilis, dan Rockstar rupanya berencana untuk membuat seri lanjutannya tergantung dari hasil penjualan gamenya nanti.

Berbicara dengan Vulture, co-founder dan vice president of creativity Rockstar, Dan Houser mengatakan bahwa kemungkinan mereka akan membuat Red Dead Redemption 3 jika penjualan seri keduanya sukses. “Jika yang ini (Red Dead Redemption 2, red) sukses, mungkin kami akan berkata lain (seri ketiga, red)”



Pernyataan Houser memang tak menjadi jaminan akan hadirnya Red Dead Redemption 3. Namun jika kita menilik kembali kesuksesan Rockstar dalam merilis gamenya, maka sepertinya hal tersebut takkan menjadi isapan jempol belaka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, Houser tak mengatakan apapun tentang versi PC dari Red Dead Redemption 2 meski banyak yang asumsikan bahwa ia akan rilis di PC sama seperti saat Grand Theft Auto V diumumkan.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis tanggal 26 Oktober 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu yang tak ingin ketinggalan beritanya bisa membaca berita sebelumnya mengenai game ini di sini.

Exit mobile version