Red Dead Redemption akan Dapatkan Perlakuan yang Sama Seperti GTA Trilogy?

Red Dead
Seri orisinal Red Dead Redemption akan dapatkan remasternya sendiri?

GTATrilogy Definitive Edition mungkin adalah usaha Take-Two dan Rockstar untuk meredam amarah fans setelah mereka berkali-kali merilis ulang GTA V dan kini menunggu pengembangan GTA 6 selesai. Namun sepertinya hal tersebut tak bisa rampung cepat karena kepergian Dan Houser selaku penulis, kreator, pendiri, dan pimpinan Rockstar.

Perlakuan GTA Trilogy Definitive Edition tersebut sepertinya juga akan diimplementasikan di Red Dead Redemption pertama. Setidaknya itulah menurut sumber terpercaya yakni Chris dari Rockstar Magazine.

Menurut Chris (via NeoGAF), Rockstar tengah kerjakan Red Dead Redemption Remastered. Menurutnya, proyek ini akan sama dengan GTA Trilogy Definitive Edition. Dengan kata lain, tak hanya tampilan visual yang diubah, namun juga kontrol, dan beberapa hal lain.

Chris melanjutkan bahwa Red Dead Redemption Remastered takkan diumumkan dalam waktu dekat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kami masih mengingatkanmu bahwa meskipun sumbernya terpercaya, namun kamu tak boleh mempercayainya 100% dan jadikan referensi saja. Oleh karenanya kami selalu memberikan tanda tanya “?” di setiap artikel yang meragukan kebenarannya, meskipun sumbernya terpercaya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version