Red Dead Redemption II akan Hadirkan Mekanisme Senjata yang Lebih Detil

in , ,
Senjata game ini akan hadir lebih detil.

Tertutup mungkin merupakan kata yang tepat untuk representasikan promosi yang dilakukan Rockstar terhadap IP terbarunya, Red Dead Redemption II. Dari banyaknya negara, hanya beberapa di antaranya yang dapatkan kesempatan untuk menonton versi alpha dari gamenya. Berkat hal tersebut, informasi gamenya seolah tersimpan rapat-rapat sampai waktu yang belum ditentukan. Beruntungnya, segelintir informasi dari mekanisme gamenya akhirnya dijelaskan.

Dilansir dari interview yang dilakukan website Spanyol, HobbyConsolas (via wccftech) dengan Rob Nelson dari Rockstar. Disebutkan bahwa gamenya akan miliki sistem slow-motion yang lebih “cerdas dan dinamis”. Ia akan muncul di beberapa pertempuran dan fase saat kamu menjelajahi dunia open-worldnya. Sehingga kamu bisa mengambil gambar untuk kebutuhan screenshot atau yang lain.



Rob juga sebutkan mekanisme senjata yang lebih detil dengan beberapa elemen yang lebih realistis. Misalnya saja peluru yang akan miliki reload yang lambat. Kamu juga bisa menembakkan dua peluru saat lakukan reload, hingga menembakkan enam peluru sekaligus.

Red Dead Redemption II akan dirilis tanggal 26 Oktober untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]