Red Dead Redemption II Unjuk Gameplay Perdana dengan Grafis Memukau

RSTAR
Karya Rockstar kembali mencengangkan.

Menjadi salah satu game yang sangat diantisipasi oleh banyak orang tahun ini, tentunya membuat Red Dead Redemption 2 harus mengemban tugas untuk menjadi yang lebih baik dari iterasi pertamanya. Setelah lama tak ada kabar dan hanya memamerkan adegan sinematiknya saja, hari ini akhirnya Rockstar unjuk gameplay perdananya.


Rockstar Games pamerkan gameplay perdana Red Dead Redemption 2. Berikan para fans gambaran bagaimana gameplay game yang sangat dinantikan tersebut. Bisa kamu lihat sendiri di atas, terlihat bahwa Rockstar mampu ubah engine yang juga mereka gunakan untuk GTAV menjadi lebih baik di game koboi andalannya.

Mereka menjelaskan bahwa dunianya akan sangat detil dan interaktif. Camping, berburu, senjata yang lebih realistis, hingga berinteraksi dengan NPC akan disajikan oleh developer yang terkenal dengan Grand Theft Auto-nya tersebut dengan lebih baik.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis tanggal 26 Oktober 2018 di PlayStation 4 dan Xbox One. Belum ada informasi apapun apakah ia akan dirilis di PC atau tidak sama sekali.

Exit mobile version