[Rumor] Game Red Dead Redemption Remaster Bakal Rilis di Nintendo Switch

Red Dead Redemption Remaster Nintendo Switch

Red Dead Redemption Remaster Nintendo Switch – Dalam beberapa hari terakhir, sirkulasi rumor mengenai keberadaan game Red Dead Redemption Remaster menjadi perbincangan hangat oleh para fans. Meski hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Rockstar, namun kabar sudah menimbulkan hype bagi para gamer.

Saat ini, informasi eksistensi game semakin diperkuat. Rumor terbaru menyatakan bahwa game bukan hanya dirilis melalui PC, namun juga direncanakan akan hadir di konsol Nintendo Switch.

Rumor Red Dead Redemption Remaster Rilis di Nintendo Switch?

Rumor Red Dead Redemption Remaster Rilis di Nintendo Switch?

Dilansir dari tweet Rez2 selaku insider Rockstar, dirinya mengabarkan bahwa terdapat update terbaru di situs resmi Rockstar. Dimana update menampilkan opsi “Nintendo Switch” sebagai salah satu platform game, disamping konsol lainnya seperti PlayStation dan Xbox.

Tez2 via Twitter

Di sisi lain, terdapat juga kejanggalan dimana opsi platform juga menampilkan konsol lawas PS3 dan Xbox 360. Namun dapat diduga bahwa opsi tersebut kemungkinan hanya untuk menampilkan game versi lawasnya, sementara untuk versi remaster hanya akan tersedia untuk konsol generasi terbaru.

Sempat Diduga Batal, Kini Sinyal RDR Remaster Semakin Kuat

Sempat Diduga Batal, Kini Sinyal RDR Remaster Semakin Kuat

Kabar mengenai adanya game Red Dead Redemption versi remaster sebenarnya sudah beredar sejak lama. Awalnya, game diduga sudah dibatalkan akibat gagalnya GTA Defiitive Edition yang menuai banyak kritikan.

Namun akhir-akhir ini, sinyal keberadaan game justru semaki menguat. Berawal dari kehadiran game di situs rating Korea Selatan, bahkan hingga muncul di situs resmi Rockstar melalui logo baru.

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari developer mengenai beredarnya rumor, sehingga berbagai kabar yang beredar belum dapat dipastikan kebenarannya. Namun mengingat sinyal yang semakin kuat, terdapat kemungkinan bahwa kehadiran game akan segera diumumkan dalam waktu dekat.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Red Dead Redemption serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version