Red XIII Hanya Akan Hadir Sebagai Guest Character di Final Fantasy VII Remake!

final fantasy 7 remake red 13 xiii not playable

Berbeda dengan versi original-nya Red XIII atau Nanaki hanya akan hadir sebagai guest character saja di Final Fantasy VII Remake nantinya. Kabar ini datang dari wawancara terbaru VG247 bersama Naoki Hamaguchi selaku Co-Director game ini.

Hamaguchi mengungkapkan bahwasanya berhubung Final Fantasy VII Remake part pertama ini hanya akan mengcover jalan cerita hanya di Midgar saja, sementara pertemuan Cloud, Aerith, Tifa, dan Barret dengan Red XIII terjadi ketika medekati akhir game ini. Oleh karena itu, Red XIII hanya akan hadir sebagai guest character atau karakter tamu saja dan tidak bisa kita kendalikan nantinya.

Hal ini tentunya sangat disayangkan mengingat salah satu karakter yang paling diantisipasi untuk dimainkan dalam game ini adalah Red XIII sendiri. Karena banyak yang penasaran mengenai sistem gameplay seperti apakah yang akan disuntikkan Square Enix pada karakter yang satu ini.

Selain itu, Hamaguchi juga mengaku bahwa saat mendekati akhir cerita nanti, kisah latar belakang Red XIII belum diceritakan secara mendalam, sehingga ada rasa keraguan bahwa player nantinya akan terkoneksi secara batin dengan karakter ini. Maka solusinya adalah dengan menjadikannya sebagai guest character yang dikendalikan oleh AI hingga akhir permainan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan tetapi, meskipun Red XIII tidak bisa kita kendalikan sepanjang permainan, Hamaguchi menjanjikan semua kemampuannya di versi original akan dihadirkan kembali. Serangan seperti Sled Fang dan juga Blood Fang bisa kita saksikan secara langsung, yang secara otomatis semakin menaikkan hype kita menantikan Final Fantasy VII Remake part duanya nanti. Bagaimana menurutmu sendiri, kecewa dengan kabar ini?

(Sumber : Gamerant).


Baca juga artikel mengenai Final Fantasy VII Remake, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version