Reddit: Diablo Immortal Mendapat Presentase Dislike Tertinggi Sepanjang masa, Apakah Berlebihan ?

https 2F2Fblogs images.forbes.com2Finsertcoin2Ffiles2F20182F112Fdiablo immortal4

Diablo Immortal nampaknya mencetak pelajaran baru bagi developer lain tentang bagaimana caranya dibenci oleh fansnya sendiri secara singkat. Tentu masih hangat dibenak para gamers bagaimana Blizzard dibenci oleh para fansnya sendiri dan di event milik Blizzard sendiri yaitu Blizzcon, but how?. Alasan utama adalah pengumuman seri Diablo baru yang diluar ekspektasi para fansnya, dimana fansnya menginginkan Diablo 4/ Diablo PC, mereka justru mengumumkan sebuah game adaptasi Diablo versi Mobile.

Sebuah akun Reddit bernama Xepton, menunjukan sebuah fakta bahwa video trailer Cinematic Diablo Immortal nyaris menjadi urutan kedua “presentase dislike video tertinggi di Youtube sepanjang masa”. Presentasae tersebut dihitung berdasarkan perbandingan Like dan juga dislike sebuah video. Diablo Immortal nampaknya bertengger di posisi ketiga setelah video Youtube Hero milik Youtube.

Dihitung menggunakan script presentase dislike dan like video dari Scartch dimana Diablo Immortal memiliki total 23,000 Likes dan 623,000 Dislike nampaknya Blizzard berhasil mencetak sejarah presentase 96,4% Dislike pada video mereka. Angka ini nampaknya belum menunjukan stagnansinya, sehingga prestasi ini masih bisa berubah secara tiba-tbia. Diablo Immortal sendiri berkerja sama dengan NetEase dalam proses pembuatannya, selain itu mereka nampaknya mengaku bahwa Diablo Immortal bukanlah satu-satunya project yang sedang mereka garap. Apakah para gamer terlalu berlebihan akan hal ini ? bagaimana pendapat kalian ?.

Source: Reddit

[zombify_post]

Exit mobile version