Redditor Ini Memperkirakan Dimana Letak Geografis Seluruh Seri Far Cry

reidfarcryheader

Seri Far Cry memang sangat identik dengan penggambaran antagonis yang sangat menonjol. Namun selain elemen-elemen seperti antagonis dan juga gameplay, elemen yang sangat ikonik dari game ini ialah lokasinya yang sangat khas dan fiksi namun sangat mirip dengan lokasi aslinya di dunia nyata. Hal inilah yang sepertinya mendorong seorang Redditor bernama DomColdfront, yang mencoba mencari lokasi-lokasi mana yang mirip berdasarkan pengetahuan yang ia tahu.

Memang sudah tidak asing lagi dimana letak geografis pada Far Cry 3 memang bertempat di Indonesia. Dimana terdapat Harimau Sumatra yang menjadi fauna khas Indonesia, dan juga nama serta bahasa Citra yang sangat kuat dengan elemen Indonesia. Namun melihat dimana letak asli Far Cry 3 yang diduga kuat ada disekitar Sumatra memang cukup unik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut redditor tersebut juga, lokasi Far Cry Blood Dragon yang cukup futuristik ia duga berada disekitar samudra pacific. Lokasi dalam peta tersebut juga ia tentukan dari analisdsa dimana lokasi terjauh dari ledakan nuklir. Lalu hope county pada Far Cry 5 memang terletak didaerah Montana Amerika Serikat, dimana unsur country yang sangat khas ada. Namun memang Hope County sendiri merupakan kota fiksi.

Yup itulah garis besar beberapa lokasi Far Cry 5 diseluruh dunia kalian bisa membaca seluruh bukti-bukti dan juga analisa sang redditor pada link ini.

Exit mobile version