Redeem Code Genshin Impact Terbaru Februari 2022 dalam Menyambut Update Versi 2.5

Genshin Impact Redeem Code Februari 2022

Penantian panjang para Traveler menunggu informasi resmi terkait update Genshin Impact 2.5 akhirnya telah berakhir. Melalui acara livestream yang berlangsung pada 4 Februari 2022, developer miHoYo membagikan banyak informasi baru seputar konten-konten yang akan segera hadir di game ini. Tidak lupa juga dengan redeem code terbaru dalam menyambut update Genshin Impact 2.5.

Inilah redeem code Genshin Impact terbaru dan terlengkap yang bisa kalian dapatkan pada bulan Februari 2022!

Redeem Code Genshin Impact Februari 2022 – VTPU3CQWYCSD

Redeem Code Genshin Impact Terbaru Februari 2022 dalam Menyambut Update Versi 2.5 7

Kode pertama Genshin Impact bulan Februari 2022 yang pertama ini akan memberikan kalian hadiah menarik, yaitu:

Kode ini bisa kalian claim saat ini juga dan akan berlaku sampai 4 Februari 2022 pukul 11:00 PM (UTC-5).

Redeem Code Genshin Impact Februari 2022 – AB7VJC9EGDAZ

Redeem Code Genshin Impact Terbaru Februari 2022 dalam Menyambut Update Versi 2.5 8

Selanjutnya ada kode lain yang bisa kalian dapatkan dengan hadiah sebagai berikut:

Sama dengan kode sebelumnya, kode ini bisa kalian claim sekarang juga sebelum masa berlakunya habis sampai 4 Februari 2022 pukul 11:00 PM (UTC-5).

Redeem Code Genshin Impact Februari 2022 – WT7D3CQEHVBM

Redeem Code Genshin Impact Terbaru Februari 2022 dalam Menyambut Update Versi 2.5 9

Masih ada kode Genshin Impact ke-3 dari miHoYo yang bisa kalian dapatkan dengan hadiah berupa:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kode ini juga berlaku sampai 4 Februari 2022 pukul 11:00 PM (UTC-5) sama dengan dua kode sebelumnya.

Redeem Code Genshin Impact Terbaru – GENSHINGIFT

Jangan lupa kalian claim kode yang rutin diberikan oleh developer miHoYo untuk bulan Februari 2022. Masih sama dengan sebelumnya, kode ini akan memberikan kalian 50 Primogems dan 3x Hero’s Wit.

Redeem Code ini hanya bisa diklaim satu kali dan akan aktif kembali pada waktu yang tidak ditentukan. Biasanya developer miHoYo akan memberitahu secara resmi kode ini dapat diklaim kembali oleh pemain.

Cara Claim Redeem Code Genshin Impact

Kalian bisa claim atau ambil hadiah dari redeem code Genshin Impact melalui situs resminya di sini. Caranya mudah, kalian hanya perlu login akun Genshin Impact, lalu pilih server kalian main dan kemudian masukkan redeem code-nya. Setelah itu kalian masuk ke game dan kalian bisa ambil hadiah dari redeem code pada menu mail (icon surat).

Redeem Code Genshin Impact Terbaru Februari 2022 dalam Menyambut Update Versi 2.5 10

10 HP Gaming Terbaik dan Paling Murah untuk Budget Mid-Range

Redeem Code Genshin Impact Terbaru Februari 2022 dalam Menyambut Update Versi 2.5 11

Berbicara mengenai Genshin Impact, baru-baru ini kami telah memberikan informasi mengenai 10 HP gaming terbaik dan paling murah bermain Genshin Impact untuk budget mid-range. Daftar ini berdasarkan kumpulan informasi dari hasil penelusuran penulis mengenai HP gaming dengan spesifikasi seperti apa yang harus kalian butuh agar bisa bermain Genshin Impact. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai redeem code Genshin Impact di bulan Februari 2022. Sudah siapkah primogem kalian untuk mendapatkan Yae Miko di update Genshin Immpact 2.5?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version