Redeem Code Genshin Impact Terbaru untuk Bulan November 2021

Genshin Impact redeem code november 2021

Pada 12 November 2021, miHoYo mengadakan sebuah acara live streaming melalui channel Youtube resmi Genshin Impact. Acara tersebut merupakan pengumuman mengenai update terbaru Genshin Impact 2.3. Ada banyak sekali info menarik mengenai konten baru game buatan miHoYo, termasuk kehadiran karakter baru Itto dan Gorou serta sebuah redeem code terbaru di bulan November 2021.

Inilah redeem code Genshin Impact terbaru bulan November 2021 yang bisa kalian claim sekarang juga!

Redeem Code Genshin Impact November 2021 – KB6DKDNM7H49

Redeem Code Genshin Impact Terbaru untuk Bulan November 2021 8

Kode pertama Genshin Impact bulan November 2021 yang pertama ini akan memberikan kalian hadiah berupa:

Kode ini bisa kalian claim saat ini juga dan akan berlaku sampai 12 November 2021 pukul 23:00 (UTC-5).

Redeem Code Genshin Impact November 2021 – BSNDJC747Z7D

Redeem Code Genshin Impact Terbaru untuk Bulan November 2021 9

Kemudian ada redeem code lainnya yang dibagikan oleh miHoYo untuk para pemain. Kode ini akan memberikan kalian hadiah menarik, yaitu:

Sama dengan kode sebelumnya, kode ini bisa kalian claim sekarang juga sebelum masa berlakunya habis sampai 12 November 2021 pukul 23:00 (UTC-5).

Redeem Code Genshin Impact November 2021 – AS7CJDP4NG7H

Redeem Code Genshin Impact Terbaru untuk Bulan November 2021 10

Redeem Code yang ketiga akan diberikan kepada para pemain dengan hadiah berupa:

Sama halnya dengan kedua kode sebelumnya, kode ini bisa kalian claim sekarang juga sebelum masa berlakunya habis sampai 12 November 2021 pukul 23:00 (UTC-5).

Redeem Code – GENSHINGIFT

Redeem Code Genshin Impact Terbaru untuk Bulan November 2021 11

Jangan lupa kalian claim kode yang rutin diberikan oleh developer miHoYo di bulan November 2021 ini. Masih sama dengan sebelumnya, kode ini akan memberikan kalian 50 Primogem dan 3x Hero’s Wit.

Redeem Code ini hanya bisa diklaim satu kali dan akan aktif kembali pada waktu yang tidak ditentukan. Biasanya developer miHoYo akan memberitahu secara resmi kode ini dapat diklaim kembali oleh pemain.

Cara Claim Redeem Code Genshin Impact

Redeem Code Genshin Impact Terbaru untuk Bulan November 2021 12

Kalian bisa claim atau ambil hadiah dari redeem code Genshin Impact melalui situs resminya di sini. Caranya mudah, kalian hanya perlu login akun Genshin Impact, lalu pilih server kalian main dan kemudian masukkan redeem code-nya. Setelah itu kalian masuk ke game dan kalian bisa ambil hadiah dari redeem code pada menu mail (icon surat).

Leaker Ungkap Update Jadwal Rilis Karakter Shenhe dan Yunjin

Redeem Code Genshin Impact Terbaru untuk Bulan November 2021 13

Berbicara mengenai Genshin Impact, baru-baru ini muncul sebuah bocoran informasi dari leaker yang mengungkap bahwa karakter Shenhe dan Yunjin akan rilis di update Genshin Impact 2.4. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai redeem code Genshin Impact terbaru di bulan November 2021. Ayo buruan kalian claim sekarang! Lumayan buat menambah tabungan primogem buat gacha karakter Itto dan Gorou, bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version